Terbaru$type=carousel$cat=0$cols=4$ico=1$va=0$show=home

Cara Daftar Klik BCA di ATM, Mudah Gak Pake Ribet

KlikBCA mempermudah berbagai transaksi keuangan secara online. Mau tahu cara daftar klik bca yang mudah gak pake ribet? Yuk simak disini!

Cara Daftar Internet Banking BCA

Cara Daftar Klik BCA - Klik BCA adalah fasilitas layanan internet banking dari Bank Central Asia (BCA) untuk mendukung dan mempermudah berbagai transaksi keuangan para nasabahnya. Melalui layanan Klik BCA ini para nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi keuangan seperti cek saldo tabungan, transfer uang, membayar tagihan, dan berbagai transaksi lainnya. Dengan berbagai kemudahan transaksi keuangan yang disediakan oleh Klik BCA ini nasabah dapat melakukan transaksi secara nyaman tanpa harus repot-repot pergi ke ATM atau antri di kantor cabang BCA terdekat.

Apabila anda salah seorang pemegang rekening BCA dan memerlukan berbagai kemudahan dalam transaksi keuangan, maka sudah seharusnya anda menggunakan layanan Klik BCA ini. Lalu bagaimana cara daftar klik bca untuk mendapat berbagai kemudahan itu? Berikut ini admin akan berbagi informasi mengenai langkah-langkah dan Cara Daftar Klik BCA di ATM.

Cara Daftar Klik BCA di ATM

Saat ini BCA sudah memberikan kemudahan dalam hal cara daftar internet banking BCA, diantaranya pendaftaran dapat dilakukan melalui mesin ATM terdekat. jadi kita tidak perlu repot-repot pergi ke kantor cabang BCA terdekat dan lama mengantri untuk mendapatkan akses layanan Klik BCA ini.

Berikut ini langkah-langkah / cara daftar klik bca melalui mesin ATM:

1. Masukkan kartu ATM, kemudian masukkan PIN ATM seperti biasanya.
2. Pada tampilan menu utama pilih menu "Daftar eBanking atau Autodebet".
3. Selanjutnya pilih menu "Internet Banking".
4. Berikutnya masukkan 6 digit PIN sesuai dengan keinginan anda.
5. Kemudian ulangi sekali lagi memasukkan 6 digit PIN yang sudah dibuat 
    tadi.
6. Selanjutnya mesin ATM akan mencetak struk yang berisi informasi User Id 
    dan PIN yang bisa anda gunakan untuk layanan internet banking anda.

Sampai disini proses pendaftaran Klik BCA via ATM sudah selesai dilakukan, selanjutnya kita hanya perlu melakukan aktivasi untuk dapat menggunakan layanan internet banking ini.

Cara Aktivasi Klik BCA

Setelah cara daftar klik bca selesai anda lakukan, anda perlu melakukan aktivasi agar internet banking bca dapat segera kita gunakan. Berikut ini langkah-langkah aktivasinya:

1. Buka browser pada komputer atau laptop, anda dapat menggunakan Internet
    Explorer, Mozila Firefox atau Chrome (sebaiknya update terbaru ya..)
2. Selanjutnya kunjungi situs resmi bank BCA https://www.klikbca.com/ 
3. Pada layar yang tampil klik tombol Login Individual.
 

4. Kemudian masukkan User Id dan PIN yang terrtera pada struk ATM tadi, 
    kemudian klik tombol LOGIN.
 

5. Klik tombol Setuju yang terletak di bawah deskripsi Syarat dan Ketentuan 
    pada layar.
6. Masukkan alamat Email kemudian klik tombol Kirim - Submit kemudian 
    Setuju.   
7. Selanjutnya system akan meminta otentifikasi, ini caranya sama seperti 
    langkah no. 4, yaitu memasukkan User Id dan PIN kemudian klik tombol 
    LOGIN.
8. Kemudian system akan menampilkan pemberitahuan pada layar bahwa 
    aktivasi internet banking berhasil.

Sampai pada tahap ini proses CARA DAFTAR KLIK BCA dan cara aktivasi klik bca sudah selesai, dan selanjutnya kita sudah resmi memperoleh hak akses ke layanan Klik BCA dan dapat menggunakan berbagai kemudahan dalam transaksi keuangan secara online.

Kesimpulan

Nah... sobat blog-gandrung sekalian, bagaimana pendapat sobat semua? Mudah bukan? Melakukan pendaftaran internet banking bca sekarang tidak sesulit yang anda bayangkan. 

Demikian informasi yang dapat admin bagikan pada artikel kali ini, sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya. Jangan lupa untuk tetap semangat dan berfikir positif.

COMMENTS

Name

Berita,1,Gaya Hidup,5,Hobi,1,Ilmu Komputer,2,Inspirasi,2,Kesehatan,7,Teknologi,3,Tips dan Trik,7,Ulasan,4,
ltr
item
Blog ragam info, ulasan, tips dan trik, hobi dan hal menarik dan inspiratif lainnya.: Cara Daftar Klik BCA di ATM, Mudah Gak Pake Ribet
Cara Daftar Klik BCA di ATM, Mudah Gak Pake Ribet
KlikBCA mempermudah berbagai transaksi keuangan secara online. Mau tahu cara daftar klik bca yang mudah gak pake ribet? Yuk simak disini!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhC91PIWKvyTMSKC2uP1rBwmwdKleVyAYdvCW9YT5SoGmWa3UUSZq_gsN1JQkrY49IMxp9w92u4Hz8QWhQNgkinzgjR1sRVXPVt8k0Z_eAOvfJvjxBBNE5wcHHioxQtWOJjVmiomI82dQ/s640/cara-daftar-klik-bca.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhC91PIWKvyTMSKC2uP1rBwmwdKleVyAYdvCW9YT5SoGmWa3UUSZq_gsN1JQkrY49IMxp9w92u4Hz8QWhQNgkinzgjR1sRVXPVt8k0Z_eAOvfJvjxBBNE5wcHHioxQtWOJjVmiomI82dQ/s72-c/cara-daftar-klik-bca.jpg
Blog ragam info, ulasan, tips dan trik, hobi dan hal menarik dan inspiratif lainnya.
https://blog-gandrung.blogspot.com/2018/08/klikbca-cara-daftar-klik-bca-di-atm.html
https://blog-gandrung.blogspot.com/
https://blog-gandrung.blogspot.com/
https://blog-gandrung.blogspot.com/2018/08/klikbca-cara-daftar-klik-bca-di-atm.html
true
1502485339729524609
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy