Terbaru$type=carousel$cat=0$cols=4$ico=1$va=0$show=home

5 Merk Kulkas 1 Pintu Terbaik di Indonesia | Hemat Listrik dan Tahan Lama

Bingung mau beli kulkas yang murah tapi bermutu? Berikut 5 merk kulkas 1 pintu terbaik di indonesia yang perlu anda ketahui!

merk kulkas 1 pintu terbaik

Dewasa ini kulkas atau lemari es merupakan salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang memiliki peran sangat penting, selain sebagai alat pendingin kulkas juga memiliki fungsi untuk menjaga makanan dan minuman agar tetap awet dan tahan lama. Kebutuhan masyarakat akan kulkas pun terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun sehingga pada akhirnya lemari es tidak lagi dianggap sebagai barang mewah.

Kenyataan tersebut memicu banyak perusahaan elektronik untuk berlomba-lomba memproduksi dan memasarkan alat elektronik rumah tangga ini. Salah satu varian yang banyak dibuat adalah kulkas 1 pintu yang banyak digemari karena bentuknya yang simple dan perawatannya yang lebihi mudah. Tetapi di sisi lain hal ini justru sering menimbulkan dilema di sisi konsumen, banyaknya merk kulkas satu pintu yang ditawarkan di pasar dengan berbagai teknologi dan fitur yang semakin canggih sering menimbulkan kebingungan bagi konsumen mana merk kulkas 1 pintu terbaik di indonesia yang dapat dipilih dan layak untuk dimiliki.

Oleh karena itu, maka sebagai konsumen anda harus lebih cermat dan selektif dalam menentukan pilihan. Memilih lemari es 1 pintu yang paling berkualitas salah satunya dapat dilakukan dengan mempertimbangkan harga kulkas, pengalaman orang di sekitar anda yang sudah lebih dulu menggunakan merk kulkas tertentu juga dapat dijadikan sebagai referensi, kita dapat bertanya langsung tentang pengalamannya dalam menggunakan merk kulkas 1 pintu tertentu.

Merk Kulkas 1 Pintu Terbaik & Hemat Listrik di Indonesia

Berbagai inovasi dan fitur-fitur canggih banyak ditawarkan oleh produsen-produsen lemari es saat ini, tapi penggunaan daya listrik yang besar menjadi permasalahan tersendiri yang perlu anda pertimbangkan. Berkaitan dengan hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang merugikan ada baiknya anda mengetahui merk disamping harga kulkas 1 pintu yang akan kami informasikan. Berikut ini 5 merk kulkas 1 pintu terbaik di Indonesia yang juga hemat listrik:

1. Kulkas 1 Pintu Toshiba GR-N195C Glacio XD-7, Desain Simple Tapi Tetap Elegan

harga kulkas toshiba 1 pintu
Kulkas Toshiba 1 pintu Glacio XD-7 lebih dari sekedar lemari es biasa, Toshiba GR-N195C merupakan perpaduan kemewahan dan keindahan karya seni dengan kecanggihan teknologi dan kualitas, seperti Silver Ion Anti Bacteria, Ekstra Dalam 7cm, Hemat Listrik, Cepat Dingin, Anti Bau dan Tahan Lama. Harga kulkas Toshiba 1 pintu GR-N195C dibandrol di bawah 2 juta. Ukukan lemari es ini memiliki dimensi 527 mm x 611 mm x 1152 mm, dilengkapi rak penyimpanan yang luas dan fleksibel dengan kapasitas total 160 liter dan konsumsi listrik 65 watt.


Spesifikasi kulkas Toshiba Glacio GR-N195C juga ditunjang dengan teknologi ultradirect cooling dengan design flat evaporator yang sangat efektif untuk mempercepat sirkulasi pendinginan sehingga kulkas satu pintu ini menjadi sejuk lebih cepat dan penyimpanan makanan menjadi lebih efisien dan isi lemari es terjaga kesegarannya. Anda mencari kulkas dengan desain yang simple namun elegan? Toshiba GR-N195C ini layak untuk anda lirik.

2. Kulkas LG 1 Pintu LG GN-Y201SL, Material Gasketnya Anti bakteri

harga kulkas lg 1 pintu
LG GN-Y201SL adalah kulkas LG 1 pintu yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Direct Cooling yang dapat menjaga lemari es tetap higienis dan tahan lama. Dengan mengusung fitur Eco Mode, harga kulkas LG GN-Y201SL yang dibandrol sekitar 2 jutaan ini merupakan kulkas 1 pintu yang hemat energi, ditambah dengan desain yang mengoptimalkan penggunaan ruang menjadikan kulkas satu pintu LG ini hemat tempat dan mudah diletakkan. Kulkas LG 1 pintu GN-Y201SL juga dilengkapi dengan fitur Moist Balance Crisper yang berfungsi untuk mengoptimalkan kelembaban dalam laci sayuran sehingga sayuran anda menjadi lebih segar dan tahan lama.


Fitur manarik lainnya adalah Bioshield dimana gasket lemari es 1 pintu LG GN-Y201SL diproduksi dari material anti bakteri sehingga dapat mencegah tumbuhnya jamur yang dapat merusak karet seal. Kapasitas ruang penyimpanan yang ditawarkan pun sangat luas dengan total sekitar 170 liter. Cukup lega bukan, bila anda mencari kulkas 1 pintu berkualitas dan memiliki kapasitas yang besar dengan harga yang terjangkau, maka LG GN-Y201SL sangat layak untuk anda pertimbangkan.

3. Kulkas 1 Pintu Sharp SJ-M165F-FW, Ringan Tanpa Bunga Es

harga kulkas sharp 1 pintu
Lemari es hemat listrik selanjutnya adalah kulkas Sharp 1 pintu SJ-M165F-FW Kirei Flower, dibekali dengan fitur Direct Cooling System membuat proses pendinginan pada kulkas sharp 1 pintu ini menjadi lebih cepat. Harga kulkas Sharp 1 pintu ini dibandrol sekitar 1.5 jutaan. Kulkas Sharp 1 pintu SJ-M165F teknologi Higinitasnya masih menggunakan teknologi konvensional, tapi kemampuannya untuk tidak menghasilkan bunga es akan sangat membantu anda sehingga tidak perlu repot-repot untuk membersihkannya. Selain memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas yaitu sekitar 156 Liter, kulkas sharp 1 pintu ini juga hadir dengan rak kaca yang memiliki ketahanan dan tampilan lebih baik dibandingkan dengan rak plastik biasa.


Fitur canggih lainnya yang disematkan pada kulkas Sharp 1 pintu SJ-M165F ini selain Low Voltage juga dilengkapi dengan Low-Watt dan untuk dapat menyala Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower hanya membutuhkan daya 115 Watt saja sehingga kulkas ini memiliki efisiensi pemakaian listrik yang lebih tinggi ditambah dengan toleransi naik turun tegangan listrik sampai dengan  155 Watt. Dengan memperhatikan fitur dan spesifikasinya, maka harga kulkas sharp ini terbilang cukup terjangkau dan patut anda pertimbangkan.

4. kulkas 1 pintu Sanyo SRD179AQ, Murah Berkualitas

harga kulkas sanyo 1 pintu
Apabila anda mencari lemari es satu pintu dengan harga terjangkau tapi memiliki kualitas yang mumpuni, maka kulkas Sanyo 1 pintu SRD179AQ ini wajib anda pertimbangkan. Harga kulkas Sanyo SRD179AQ yang dibandrol sekitar 1.5 jutaan ini terkenal sebagai kulkas yang murah, awet dan berkualitas. Selain tampilan yang menarik dengan variasi warna silver, hijau, merah dan putih kualitas kulkas sanyo sudah tidak perlu diragukan lagi.


Spesifikasi kulkas sanyo 1 pintu ini diantaranya  sudah dilengkapi dengan fitur Direct Cooling System yang dapat membuat kulkas menjadi sejuk lebih cepat sehingga penyimpanan makanan menjadi lebih efisien. Kulkas Sanyo SRD179AQ juga memiliki kapasitas penyimpanan yang terbilang lega yaitu sekitar 140 liter dan pastinya tidak memerlukan daya listrik yang terlalu besar.

5. Kulkas Polytron 1 Pintu PR16BGR

harga kulkas polytron 1 pintu
Kulkas Polytron 1 pintu PR16BGR adalah perpaduan antara keindahan karya seni dengan kecanggihan teknologi dan kualitas, hadir dalam balutan desain yang elegan dengan 3 pilihan warna, yaitu merah, hijau dan hitam ditambah dengan motif bunga pada tutup lemari es membuat kulkas 1 pintu ini terlihat mewah. Polytron PR16BGR dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga tetap dapat bekerja normal walaupun disaat tegangan listrik turun atau tidak stabil. Konsumsi daya yang hanya 65 watt memastikan Polytron PR16BGR merupakan kulkas yang sangat hemat dalam hal konsumsi daya listrik.

Dengan harga kulkas Polytron 1 pintu PR16BGR yang dibandrol di bawah 2 juta, kulkas 1 pintu ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang terbilang cukup luas, kapasitas Polytron PR 16 tercatat sebesar 143 Liter. Selain konsumsi daya yang hemat dan kapasitas penyimpanan yang besar kulkas 1 pintu Polytron PR16BGR juga terbilang awet, dengan rak yang terbuat dari kristal sehingga tampak elegan dan tahan lama. Dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni harga kulkas 1 pintu Polytron ini terbilang murah dan ekonomis.


Itulah 5 merk kulkas 1 pintu terbaik di Indonesia yang hadir dengan fitur-fitur terbaru, kualitas terbaik dan hemat listrik, tapi dengan harga yang terjangkau dan ekonomis sehingga layak menjadi pertimbangan bagi anda yang sedang berburu lemari es 1 pintu.

Selain memperhatikan fitur dan spesifikasi kulkas yang akan anda beli hal yang tidak kalah pentingnya adalah mengetahui bagaimana cara merawat kulkas yang baik dan benar agar kulkas menjadi awet dan tahan lama dalam pemakaiannya.


Demikian informasi yang dapat admin bagikan pada tulisan kali ini, bagaimana menurut sobat blog-gandrung sekalian, apakah anda sependapat? Apabila ada pendapat ataupun tambahan silahkan saling berbagi di kolom komentar.

COMMENTS

Name

Berita,1,Gaya Hidup,5,Hobi,1,Ilmu Komputer,2,Inspirasi,2,Kesehatan,7,Teknologi,3,Tips dan Trik,7,Ulasan,4,
ltr
item
Blog ragam info, ulasan, tips dan trik, hobi dan hal menarik dan inspiratif lainnya.: 5 Merk Kulkas 1 Pintu Terbaik di Indonesia | Hemat Listrik dan Tahan Lama
5 Merk Kulkas 1 Pintu Terbaik di Indonesia | Hemat Listrik dan Tahan Lama
Bingung mau beli kulkas yang murah tapi bermutu? Berikut 5 merk kulkas 1 pintu terbaik di indonesia yang perlu anda ketahui!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqWRTDToaV6LWdgFil_j4djmm5FZA1BL03mwrtdimWeL8gnIHkFVZ-4-xekxS507EqEUJgRBClA-N4FRLVUZWRp1RFKX2FpuFw04aGqZ0s1DVY-innYlRxgEkOhFhMWBIN1y0z4QJi4Q/s1600/merk-kulkas-1-pintu-terbaik-di-indonesia.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqWRTDToaV6LWdgFil_j4djmm5FZA1BL03mwrtdimWeL8gnIHkFVZ-4-xekxS507EqEUJgRBClA-N4FRLVUZWRp1RFKX2FpuFw04aGqZ0s1DVY-innYlRxgEkOhFhMWBIN1y0z4QJi4Q/s72-c/merk-kulkas-1-pintu-terbaik-di-indonesia.png
Blog ragam info, ulasan, tips dan trik, hobi dan hal menarik dan inspiratif lainnya.
https://blog-gandrung.blogspot.com/2020/02/merk-kulkas-1-pintu-terbaik-di-indonesia.html
https://blog-gandrung.blogspot.com/
https://blog-gandrung.blogspot.com/
https://blog-gandrung.blogspot.com/2020/02/merk-kulkas-1-pintu-terbaik-di-indonesia.html
true
1502485339729524609
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy